Tuesday 14 August 2012

Tiga Sajak


Disaat ku berpisah darinya
Kuberfikir siapakah penggantinya



Aku cari dikontak HP ku
Ternyata tak ada
Tetapi saat kulihat seorang wanita
Jantungku berdetak tiada duanya
Ohh ternyata
Dia sahabat mantanku
Yang ke dua

Saat pertama ku smsan dengannya
Biasa-biasa saja sepertinya
Tapi lama-lama ternyata seru juga
Aku makin dekat dengannya

Mungkin puisi ini hanya
Bersajakkan (A)
Tapi aku yakin aku pasti bisa
Untuk mendapatkannya

Oh tuhan inikah yang dinamakan jatuh cinta
Aku ingin menyatakan perasaan ku padanya
Tapi Aku malu menatakannya
Karena memang ini Aku adanya

Rencana memang sudah ada
Tapi dia malah mudik ke Jawa
Jadi akhirnya ditunda
Habis lebaran jadinya

Aku ingin kau tahu
Betapa aku sangat mencintaimu
Aku ingin kau menjadi bidadari dalam hidupku
Terbang kedalam hatimu
Ingin rasanya ku bilang I Love You
Tapi apakah kau akan menerimaku
Oh bidadariku
Bawalah aku dalam pelukanmu

Kan kujaga perasaan ini
Walaupun Aku tersakiti
Itu demi kau yang kucintai

Dan disaat ku bilang I Love You
Aku ingin kau bilang I Love You Too


Thanks for reading


Untuk kritik dan saran hub:

Twitter : @adi_febriyan
Email/Facebook : febriyan_adinugraha@ymail.com
HandPhone : 087774338074

No comments:

Post a Comment